Sekalian Nangis, Lucinta Luna: Kekeliruan Saya Fatal, Saya Meminta Maaf

Selebgram Lucinta Luna pada akhirnya membuka suara berkaitan masalah psikotropika yang sedang ditemuinya. Transgender namanya asli Muhammad Fatah ini juga mengemukakan keinginan maaf. “Bikin rekan-rekan media yang berada di sini saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau disebut Lucinta Luna, saya ingin meminta maaf pada QQ8788 semua warga Indonesia yang berada di sini,” kata Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). Lucinta Luna sekalian menangis waktu mengemukakan kalimatnya.

Lucinta menjelaskan batinnya tertekan. Dia mengaku kesalahannya benar-benar fatal. “Dengan desakan saya batin saya semacam ini saya lakukan kekeliruan yang benar-benar fatal yang dapat bikin rugi diri saya sendiri,” katanya. “Saya hanya ingin supaya permintaan maaf saya dimaafkan kalian,” sambung Lucinta. Sudah diketahui, Lucinta Luna ditangkap dalam suatu apartemen di Jakarta Pusat, Selasa (11/9). Di apartemen itu, polisi temukan tanda bukti ekstasi 2 butir di tong sampah. Polisi temukan riklona serta tramadol di tas Lucinta Luna. Lucinta Luna mengaku ia konsumsi riklona.

Baca juga : Corona Virus Punya pengaruh Pada Produksi Panel LCD di China, Pacu Naiknya Harga TV, Laptop, serta Monitor PC

Lucinta Luna ditangkap bersama dengan pasangannya, Abash atau namanya asli Dian Ayu Ashari, serta 2 kerabat Abash yang disebut pasangan suami istri. Ketiganya negatif narkoba, sesaat Lucinta Luna positif memiliki kandungan benzo. Dari masalah ini, polisi sudah tangkap pemasoknya berinisial IF alias FLO. Lucinta Luna serta IF saling mengaku sudah lakukan transaksi riklona sekitar 5 kali.