Cerita Cinta Isyana Sarasvati serta Rayhan Maditra Hampir Tidak Terendus,Semenjak SMP, LDR Lantas ke Pelaminan

Perjalanan cinta Isyana Sarasvati serta Rayhan Maditra lumayan panjang. Kenals ejak SMP, sempat LDR-an pada akhirnya sah jadi pasangan suami istri pada Minggu (2/2/2020). Hadirnya ini hari tentu saja jadi hal yang dinantikan oleh Isyana Sarasvati. Ini diutarakan langsung oleh Isyana Sarasvati waktu temu wartawan sesudah acara akad nikah usai yang diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289 Bandung. Isyana Sarasvati serta Rayhan Maditra sah jadi pasangan suami istri, Minggu (2/2/2020). Mereka menikah di Kota Bandung. (Tribun Jawa barat/Putri Puspita Nilawati)

Sebelum pada akhirnya siap ke proses pelaminan, pelantun ‘Untuk Hati Yang Terluka Ini’ sebetulnya telah dilamar oleh Rayhan Maditra semenjak 2018. “Iya dilamarnya malah sudah dari 2018 serta waktu itu momennya pas saja. Saya melamar Isyana waktu ia ingin tur konser di Singapura, lantas sebelum konser, saya ngajak Isyana pergi berjalan-jalan ke satu tempat serta disitulah saya melamarnya,” tutur Rayhan.

Rayhan menjelaskan perjumpaan dianya dengan Isyana sudah terjaga dari waktu yang lama, yakni semenjak waktu SMP. Keduanya juga jalani jalinan jarak jauh serta pada akhirnya dapat bertahan sampai pelaminan. “Ya tips-nya dari jalinan jarak jauh ini ya sama-sama yakin. Jika yakin tentu dapat dilewati,” tutur Rayhan. Jalinan Isyana serta Rayhan memang belum pernah didapati oleh publik.

Baca juga : Google Untuk Mengartikan Serta Mengartikan Pembicaraan Dengan Real Time

Tetapi masyarakat net seolah dibikin ramai dengan beritanya Isyana yang langsungkan acara lamaran pada Desember 2019 kemarin. Hadirnya posting photo Rayhan di sosial media Isyana juga membuat beberapa orang kaget jika sejauh ini Isyana mempunyai kekasih. Dalam proses akad nikahnya, Isyana serta Perolehan mengangkat tradisi Jawa. VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani menjelaskan Isyana Sarasvati serta Rayhan Maditra keduanya ialah orang Jawa. “Akadnya mengangkat tradisi Jawa, tetapi keluarga Isyana memang tinggal di Bandung,” tutur Ayunda waktu didapati mass media. Mengangkat tradisi Jawa, Isyana terlihat demikian cantik memakai kebaya classic kekinian berwarna putih perancangan Didiet Maulana.

Pemilik album Lexicon ini terlihat ayu dengan riasan paes dengan aksesori warna emas serta bunga merah. Selain itu Rayhan memakai beskap Jawa Yogyakarta diperlengkapi dengan blangkon serta kain batik yang seirama dengan Isyana, yakni batik Sidomukti. Dekorasi warna putih dengan ide classic serta kekinian memvisualisasikan ciri-ciri ke-2 pasangan ini waktu akad berjalan. Sentuhan pastel yang dipakai oleh Lotus Desain jugs meningkatkan situasi akad makin romantis.