TOUS les JOURS Klarifikasi Ucapan Merry Christmas

Larangan tulisan perkataan Natal sampai Imlek yang terpasang di satu diantara cabang toko roti TOUS les JOURS buat seru. Terakhir, miskomunikasi jadi argumen faksi manajemen.

Keseruan ini berasal kala ada poto viral yang perlihatkan ada peraturan kalau toko tak bisa menulis perkataan atau suatu yang berseberangan dengan syariat Islam, salah satunya perkataan Selamat Natal, Imlek, sampai Valentine serta Haloween.

PERATURAN PENULISAN UCAPAN CAKE

Rekomendasi : Metode Agunan Halal-Produk- Profile produk tak bisa memjual suatu yang tidak pas syariat Islam.

Store tak bisa menulis di atas cake perkataan atau suatu yang berseberangan dengan syariat Islam seperti
1. Perkataan Selamat hari besar agama, umpama : Natal, Imlek dsb
2. Perayaan yang tidak pas syariat Islam, umpama : valentine, haloween, dsb

Store tak diijinkan menulis di atas cake perkataan contohnya:
1. Perkataan selamat buat hari jadi, umpamanya pernikahan, promo jabatan, dst
2. Pengucapan yang tak berseberangan dengan syariat Islam, umpama : I Love U, you’re the best

Netizen lantas ramai membicarakan ketetapan itu. Atas viralnya poto serta video itu, TOUS les JOURS lalu berikan klarifikasi. TOUS les JOURS menyatakan hal semacam itu bukan ketetapan sah dari manajemen. Faksinya pun memohon maaf atas perihal ini.

TOUS les JOURS Klarifikasi Ucapan Merry Christmas

Berikut pengakuan komplet dari TOUS les JOURS

Pengumuman Klarifikasi

Jakarta, 22 November 2019

Berkaitan dengan beredarnya video, poto serta/atau kabar yang lain terkait ” Ketetapan Tulisan Perkataan Cake ” yang berlangsung di satu diantara outlet kami, dengan adanya ini manajemen TOUS les JOURS Indonesia memberikan berbagai hal sebagaimana berikut :

1. Kalau berkaitan ketetapan tulisan perkataan cake sama seperti yang tampak pada video, poto serta/aau kabar yang lain yang tengah ramai tersebar, bukanlah ketetapan sah yang dikeluarkan oleh manajemen kami ;

. Kalau dalam jalankan aktivitas upaya kami di Indonesia, kami begitu mendahulukan toleransi keberagaman suku, agama, ras, budaya serta/atau antar grup ;

3. Kami minta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang berlangsung serta kami begitu ucapkan terima kasih atas support dan keyakinan seluruh pihak terhadap TOUS les JOURS sejauh ini

Demikian klarifikasi ini kami berikan. Atas perhatian serta kerja sama-sama seluruh pihak, kami mengucapkan terima kasih

Hormat kami,
Manajemen TOUS les JOURS Indonesia

Manajemen TOUS les JOURS mengatakan peraturan tulisan perkataan cake yang sempat terpasang di satu diantara cabang toko kue TOUS les JOURS bukan sah dari manajemen. Pemasangnya dikatakan karyawan toko di Pacific Place.

“Butuh kita luruskan di sini, kalau ketetapan yang viral itu yang tengah berkembang, kalau itu tidaklah peraturan dari peraturan manajemen kami, itu bukan betul-betul, ” kata Marketing Eksekutif Tous les Jours, Kathy Syahrizal kala dijumpai di Kantor Manajemen TlJ, di Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019) .

“Itu ada klub kita dari Pacific Place, namun hal semacam itu sudah kita luruskan, ” ujar Kathy kala diberikan pertanyaan kembali bab siapa yang menempatkan peraturan itu.

Ia mengemukakan ada soal miskomunikasi yang sebabkan timbulnya perihal ini. Kathy menyatakan manajemen TOUS les JOURS tidak sempat memohon toko buat menempatkan peraturan bab tulisan perkataan di cake.

“Ada miskomunikasi di antara faksi store kita serta dari intenal manajemen kami. Jadi sebenernya kita tidak sempat keluarkan itu namun mendadak ya udah terpasang begitu, ” pungkasnya.