Wika Salim Kunjungi Polda sebab Merasakan Tertipu, Sama Siapa?

Wika Salim pada akhirnya membuka suara masalah kehadirannya ke Polda Metro Jaya. Dia menjelaskan sedang konsultasi ke faksi kepolisian sebab menganggap ditipu oleh satu orang. Awalannya, Wika Salim malas memberi tahu permasalahannya itu. Tetapi lama kelamaan, sang pelantun dangdut pada akhirnya akui. “Main haha. Tidak, kita bersilahturahmi saja, konsultasi (ke Polda Metro Jaya),” tutur Wika Salim sekalian ketawa waktu didapati selesai isi acara ‘Ini Baru Empat Mata’ di Studio Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019) malam.

“Ya ini ada permasalahan dikit. Aduh apa ya, Haha. Aduh.. tidak jadi ini sedikit ada permasalahan penipuan. Tetapi semoga sich dapat dituntaskan secara baik. Karen kita belum juga lebih jauh kembali sebab kita masih konsultasi cari jalan terbaik,” sambungnya. Diwawancarai terpisah, pengacara Wika Tulis, Sandy Arifin menyebutkan, client-nya disangka terkena tipu oleh seseorang pelaku bisnis. Tetapi, dia belum juga dapat memaparkan selanjutnya tentang permasalahan itu sebab masih cari tahu kebenarannya.

Baca juga : SRI MULYANI KATAKAN PENDIDIKAN ADALAH HAL YANG DIUTAMAKAN

“Modusnya sich usaha. Kerja sama saja sich. Itu ia yang belum saya dapat kasih tahu. Usaha kerja sama, tetapi sampai saat ini kerjaan itu tidak ada. Belumlah ada. Jadi merasakan dirugikan. Sesaat masih itu saja dahulu,” papar Sandy Arifin waktu dihubungi fam-online.org. “Bukan (artis), Saya tidak tahu. bisnisman lah,” tutup Sandy Arifin.