Joko Widodo ke Singapura, Masalah Negara Sekaligus Hadiri Wisuda Kaesang?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) terbang ke Singapura buat mengunjungi pertemuan tahunan pemimpin Indonesia serta Singapura. Disamping itu, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, akan juga wisuda minggu ini. Apa Jokowi meluangkan diri buat berkunjung ke wisuda Kaesang? Menurut skedul, Jokowi terbang ke Singapura pada Selasa (8/10) siang. Di negeri singa, Jokowi bakal bersua PM Lee Hsien Loong.

Insyaallah esok presiden bakal melaksanakan kunjungan ke Singapura, serta ini sebagai kunjungan dalam rencana pertemuan tahunan leader’s retreat. Tahun yang kemarin kita adakan di Bali pada Oktober, ” kata Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (6/10/2019) . Di lain bagian, Kaesang bakal wisuda dalam kurun waktu dekat. Hal semacam itu dikatakan oleh sang kakak, Gibran Rakabuming, tempo hari. Gibran kala itu tengah menjawab pertanyaan terkait sambungan bisnisnya apabila ia maju ke ranah politik. Ia mengemukakan ada Kaesang yg bakal mengelola usaha seusai lulus kuliah.

Baca juga : POLISI TANGKAP PENEBAR HOAKS MAHASISWA MAKASSAR TERTABRAK TAMBORA WAFAT

Ya bila yg namanya usaha kan dapat dikerjakan orang lain. Saat ini kan Kaesang udah lulus, dapat saya delegasikan ke Kaesang. Minggu depannya ia lulus, ” kata Gibran terhadap wartawan di Senayan City, Jl Asia Afrika, Jakarta, Minggu (6/10/2019) . Belum didapati pastinya kapan skedul wisuda Kaesang yg disebut Gibran. Apa Jokowi ke Singapura sekaligus buat mengunjungi kelulusan Kaesang?