Polisi Tangkap Penebar Hoaks Mahasiswa Makassar Tertabrak Tambora Wafat

Polisi tangkap Irfan Idrus yang menebarkan hoaks masalah berita wafatnya Dicky Wahyudi dalam perawatan http://vvpoker99.com/ medis sebab tertabrak kendaraan taktis tambora. Dicky, mahasiswa Kampus Bosowa (Unibos) Makassar tertabrak tambora waktu demonstrasi kacau di Jl Urip Sumoharjo. “Seperti kita tahu, Dicky Wahyudi ini satu diantara korban jalan raya waktu perlakuan demo tempo hari. Jadi tidak benar saudara Dicky ini sudah wafat,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani pada wartawan di Mapolda Sulsel, Kamis (3/10/2019).

Irfan diamankan di satu diantara hotel di Makassar, Rabu (2/10). Penangkapan dikerjakan sesudah posting status di account Facebooknya masalah kematian mahasiswa Makassar ramai. “Irfan ini terima info dari keluarga Dicky jika korban wafat. Memang terduga mengenal baik dengan saudara Dicky telah dipandang keluarga sendiri, ia ingin memberi tahu warga (melalui status Facebook), walau sebenarnya ia tidak memeriksa (kebenarannya),” tutur Dicky.

Baca juga : YOUTUBE KHUSUS MUSIC BAKAL DI USUNG DI ANDROID 10

Selain itu, Karumkit RS Bhayangkara Polda Sulsel, Kombes Farid Amansyah awalnya menerangkan, keadaan Dicky telah lebih baik. “Keadaan paling akhir waktu pemulihan ini, telah sadar, telah lebih baik. Pasti habis operasi harus kita pemantauan secara baik. Semua Tanda lebih baik,” tutur Farid.